Kamis, 26 Februari 2015

My Life Cacatan Dunia Online

Sebuah blog pribadi yang di bangun berdasarkan dari keteledoran adminnya untuk mengingat apa yang sudah menjadi pelajarannya namun akibat ilmu yang di dapat terlalu melimpah menjadikan ia bimbang dan ragu bahkan tidak tau yang mana yang harus di jalaninya. Dengan adanya cacatan dunia online tersebut sang admin berharap mendapatkan peringatan dan catatan yang tidak akan pernah di lupakan lagi bahkan menjadi ajang amal sesama karena sekaligus memberikan informasi berguna dan bermanfaat bagi pekerja online yang semakin hari semakin ramai ini.

My Life Cacatan Dunia Online

Semoga dengan niat dan tujuan yang baik tersebut sang adminpun mendapatkan hal yang baik pula karena hidup hanya sementara. Di buatnya catatan inipun untuk memberitahukan pada pembaca bahwa masih banyak hal yang bermanfaat dan dapat di jadikan acuan untuk menghasilkan uang dengan cara yang baik dan sedikit lebih mudah ketimbang harus membanting tulang kerja jadi kuli.

Bukan merendahkan perkerjaan seorang kuli namun hanya sekedar memberikan masukan bagi yang tidak sanggup ataupun yang tidak mampu untuk itu. bahkan seorang teman baik ane yang hingga kini masih menjadi kulipun dengan perlahan mengikuti alur pekerjaan dunia online yang katanya sulit namun dengan tekat yang baik dan tujuan mulia ia mulai mampu mengikuti alur kerja di dunia online.

Kerja Kuli

Semoga tulisan ini di pahami dan di mengerti maksdu dan tujuannya, bagi yang kurang paham atau tidak mengerti sama sekali harap bertanya jangan berpikiran buruk apalagi mengumpat karena itu tidak baik teman ^_^
sekian artikel singkat My Life Cacatan Dunia Online semoga berkenan wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar